PT PMA Palu Beri Promo Akhir Tahun, Khusus Tim Medis, TNI dan Polri

-Ekonomi, Utama-
oleh

PALU– Pihak PT Patrako Motor Abadi (PMA) Palu sudah mulai memberikan harga khusus atau promo akhir tahun untuk penjualan semua tipe mobil Suzuki.

Manajer Marketing PT Patrako Motor Abadi Palu, Moh Wahyu mengungkapkan, tidak hanya untuk akhir tahun, pihaknya juga ikut menyukseskan program vaksinasi dalam penanganan Covid-19 dengan memberikan promo khusus bagi para tim medis, TNI, dan Polri.

“Kami memberikan promo untuk beberapa tipe mobil seperti Suzuki XL7, Ertiga, pikap,” katanya saat ditemui jurnalis media ini di kantornya, Jalan Emy Saelan, Kota Palu, Rabu (13/10/2021).

Dia menjelaskan, promo yang diberikan itu berupa Xtra Cash Back mulai dari Rp 3 juta dan uang muka rendah dari Rp 22 juta untuk semua tipe mobil Suzuki.

Tidak hanya itu kata dia, pihaknya juga memberikan beberapa hadiah bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki tipe apapun seperti voucher bensin, karpet dasar mobil, garansi servis, gratis oli mesin, dan sparepart.

Tak cukup sampai disitu, khusus untuk para tim medis, TNI, dan Polri selama masa pandemi ini pihaknya juga memberikan promo uang muka rendah mulai dari Rp 13 jutaan.

“Untuk pembelian tiga tipe mobil yaitu Suzuki XL7, Ertiga New, dan Karimun 50th Anniversary Edition itu dapat oli gratis,” sebutnya.

Dia menyebutkan, untuk harga mobil Suzuki yang dijual di Patrako Motor Abadi Palu sendiri itu bervariasi.

Suzuki Ertiga New misalnya, dibanderol seharga Rp 201 juta, sementara Karimun 50th Anniversary Edition dibanderol dengan harga Rp 150 jutaan.

“Untuk harga Suzuki XL7 ​​​​​​​Zeta manual dipasarkan mulai dari Rp 230 juta, sedangkan untuk Suzuki XL7 ​​​​​​​Alpha automatic Rp 267 juta,” ujarnya.

Sementara itu, Suzuki XL7 juga diklaim lebih murah dibandingkan dengan mobil sejenis dari kompetitor lainnya.

“Selain model baru, kita juga memberikan produk yang harganya terjangkau untuk konsumen pecinta Suzuki,” tuturnya. SUG

Bersama Perangi Kejahatan

Komentar

News Feed