Pembangunan Ruas Jalan Palu-Sigi-Sulsel Disetujui Kemenko Kemaritiman

-Utama-
oleh

PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura menerima Tim Pengembangan Investasi Kementerian Koordinator (Kemenko) Bidang Kemaritiman dan Investasi di ruang kerjanya, Senin (17/1/2022).

Pada kesempatan itu, Bordi Manurung dari Tim Pengembangan Investasi Menko Maritim dan Investasi menyampaikan, sesuai usul gubernur untuk dukungan pembangunan ruas jalan Kota Palu-Kabupaten Sigi-Sulawesi Selatan (Sulsel) sementara dalam proses pengembangan dan sudah mendapat persetujuan.

“Selanjutnya untuk pengembangan food estate kunjungan kami ke Sulawesi Tengah untuk memastikan kesiapan lokasinya, juga meninjau pengembangan investasi bidang galian C guna kebutuhan pembangunan infrastruktur pada ibu kota negara baru,” katanya.

Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Menko Maritim dan Investasi atas dukungannya terhadap pembangunan di wilayahnya.

Dia mengucapkan terima kasih atas persetujuan pembangunan ruas jalan Palu-Sigi-Sulawesi Selatan dan dukungan pengembangan food estate untuk kebutuhan ibu kota negara baru.

Rusdy juga menyampaikan, potensi tambang galian C di Sulteng sangat besar dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan material pembangunan infrastruktur di Kalimantan sebagai ibu kota negara baru. Gubernur meminta Tenaga Ahli Gubernur Ridha Saleh untuk mendampingi tim meninjau seluruh rencana investasi yang dibutuhkan. LAH

Komentar