Gubernur Sulteng Hadiri Kegiatan B20 Summit Indonesia 2022 di Bali

-Utama-
oleh

BALI– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura bersama Menteri Investasi dan BKPM, Bahlil Lahadalia menyaksikan penandatanganan Head Of Agreement (HoA) PT Bakrie & Brothers Tbk dengan Envisions Group di Bali Nusa Dua Conventions Center (BNDCC), Ahad (13/11/2022).

Melalui acara penandatanganan HoA PT Bakrie & Brothers Tbk dengan Envisions Group, Gubernur Rusdy ikut diundang pada acara B 20 Summit Indonesia 2022 yang merupakan bagian dari kegiatan KTT G 20 Indonesia 2022 yang diselenggarakan di Bali.

Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan rasa bangga dan merasa terhormat atas undangan dari PT Bakrie & Borthers, sehingga satu-satunya gubernur yang diundang pada kegiatan B 20 Summit yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan KTT G 20 Indonesia 2022 yang dihadiri 20 kepala negara.

Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan bahwa keikutsertaan dirinya untuk ikut menyaksikan penandatanganan HoA PT Bakrie & Brothers Tbk dengan Envisions Group karena Sulteng menjadi daerah investasi dari HoA tersebut.

Hal ini kata dia, menjadi kebanggaan Sulteng dengan potensi sumber daya alam yang dimiliki.

“Semoga dengan keberadaan Gubernur Sulawesi Tengah pada kegiatan B 20 Summit 2022 di Nusa Dua Bali memberikan dampak besar terhadap pertumbuhan ekonomi Sulawesi Tengah karena sudah memiliki posisi strategis dalam pengembangan industri nasional dan dunia,” katanya.

Penandatanganan HoA PT Bakrie & Brothers Tbk dengan Envisions Group juga disaksikan delegasi dari Pemerintah Negara Inggris. Pada kesempatan itu, Gubernur Sulteng juga didampingi Kepala Dinas ESDM, Rahmansyah Ismail dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Lesnusa. CAL

Komentar