Kontingen Popda Tolitoli Siap Harumkan Nama Daerah

-Tolitoli-
oleh

TOLITOLI – Sebanyak 60 orang yang tergabung dalam kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tolitoli siap mengharumkan nama Tolitoli di Kabupaten Parigi Moutong.

60 orang yang terdiri dari 36 atlit dan 24 pendamping ini akan berlaga di empat cabang olahraga yakni atletik, panahan, taekwondo dan karate.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Tolitoli, Muh. Nur Munawar mewakili Bupati Tolitoli didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tolitoli, Rudy, melepas secara resmi Kontingen Popda Tolitoli Tahun 2023, Selasa (11/7/2023) di Suwot Pollimpungan Kantor Bupati.

Dalam sambutan tertulis Bupati Tolitoli,  Muh. Nur Munawar memberikan apresiasi kepada seluruh atlit yang akan mewakili Kabupaten Tolitoli dan berharap agar dapat memberikan penampilan terbaik untuk meraih kemenangan sehingga dapat membanggakan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tolitoli.

Selain itu Bupati juga berharap agar seluruh official dan pelatih dapat terus memberikan bimbingan dan pembinaan kepada para atlit agar bisa menjaga kesehatan sehingga bisa tampil maksimal dalam setiap pertandingan.                                                     

Diakhir sambutannya, Bupati meminta agar para atlit tetap selalu menjaga nama baik daerah dengan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas bertanding dalam meraih kemenangan secara terhormat.

Turut hadir dalam acara pelepasan Kontingen Popda ini, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Mohammad Akbar Syah; Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Rustan Rewa; Sekretaris dan jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tolitoli, para pelatih/official dan seluruh atlit. GUS

Komentar