Parimo Juara I Liga ASN Sulteng 2023

-Utama-
oleh

PALU– Liga Aparatur Sipil Negara (ASN) Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 52 tahun 2023 resmi ditutup Gubernur Sulteng di Lapangan Gawalise, Kota Palu pada Selasa (21/11/2023) sore.

Laga final menyajikan derby lembah Palu antara ASN Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) menghadapi Kota Palu.

Pada laga pertama, kesebelasan ASN Parimo dan Kota Palu bermain dengan sangat ketat dan jual beli serangan terjadi hingga akhir babak kedua dengan hasil sama kuat 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti dengan hasil kemenangan diraih oleh kesebelasan ASN Parimo dengan skor 8-7.

Gubernur diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Fahruddin D Yambas menyampaikan apresiasi kepada kedua tim yang telah menunjukkan performa terbaik sepanjang turnamen ini.

“Selamat kepada tim yang keluar sebagai juara, dan selamat kepada semua peserta yang telah memberikan yang terbaik,” katanya.

Dia pun mengajak untuk terus memelihara semangat sportivitas dan persaudaraan dalam setiap aspek kehidupan.

Olahraga bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang semangat tim, keberanian, dan rasa hormat terhadap lawan.

Selanjutnya disampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, pengurus, dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan Liga ASN Sulawesi Tengah tahun 2023.

Dia berharap Liga ASN Sulawesi Tengah dapat terus dilaksanakan pada tahun 2024.

“Semoga semangat ini terus berkobar dan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam berkarya dan berprestasi,” tuturnya. LAH

Komentar