Wabup Sigi Tekankan Pentingnya Solidaritas dan Gotong Royong Dalam Hadapi Musibah

-Sigi-
oleh

SIGI– Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi dengan penuh kehangatan dan empati menyerahkan kunci rumah bantuan swadaya kepada masyarakat yang rumahnya tidak layak huni dan korban musibah kebakaran di Desa Saluwa, Kecamatan Kulawi pada Rabu (13/12/2023).

Bantuan rumah ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi dan Kodim 1306/Palu dalam upaya mendukung pemulihan kepada warga yang terdampak musibah.

Wabup Samuel Yansen dalam sambutannya mengapresiasi kerjasama antara Pemkab Sigi dan Kodim 1306/Palu dalam memberikan bantuan rumah kepada warga yang membutuhkan.

Wabup menekankan pentingnya solidaritas dan gotong royong dalam menghadapi musibah.

Dia berharap masyarakat Desa Saluwa dapat saling mendukung dan membangun kembali kehidupan mereka, serta menjaga kebersihan dan keamanan di sekitar lingkungan rumah baru yang diberikan.

Turut hadir dalam kegiatan itu Perwira Penghubung Kabupaten Sigi, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Wakil Ketua PKK Kabupaten Sigi, Camat Kulawi, Danramil, Kepala Desa Saluwa, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama setempat. HAL

Komentar