Pemprov Sulteng Lepas 12 Bus Mudik Gratis Nataru

-Utama-
oleh

PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) diwakili Kepala Dinas Perhubungan, Sumarno secara resmi melepas 174 peserta program mudik gratis.

Program ini diselenggarakan Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Bertemakan Melaju Untuk Transportasi Maju, acara pelepasan berjalan dengan tertib di depan Kantor Gubernur Sulteng Jalan Sam Ratulangi, Kota Palu, Kamis (21/12/2023).

Melalui Kepala Dinas Perhubungan, Gubernur Rusdy Mastura mengatakan, program mudik gratis merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah terhadap masyarakat.

“Mudik gratis ini yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah sebagai upaya menguatkan hubungan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya, sehingga ke depan dan selamanya akan terus terjalin hubungan baik dalam membangun gerak cepat menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju,” ujarnya.

“Selamat jalan kepada seluruh peserta mudik. Semoga perjalanan saudara-saudaraku sekalian mendapat keamanan dan kelancaran agar tiba dengan selamat sampai di tujuan,” katanya.

Kepala Bidang Angkutan Keselamatan Jalan dan Perkeretaapian Dinas Perhubungan Sulteng, Asnansyah menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud gerak cepat menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju sekaligus untuk melakukan pelayanan angkutan terhadap masyarakat pengguna jasa angkutan yang hendak melakukan mudik.

Ada sebanyak 12 armada yang telah disiapkan Pemprov Sulteng dan diberangkatkan dari Kota Palu menuju Poso, Tentena, Morowali Utara, Morowali, Luwuk, dan Tolitoli. HAL

Komentar