Ringankan Beban Warga Jelang Lebaran, Polres Parimo Gelar Pasar Murah

-Parigi Moutong, Utama-
oleh

PARIGI– Pihak Polres Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah mengadakan kegiatan pasar murah di halaman mapolres setempat pada Selasa (2/4/2024) dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Parimo AKBP Jovan Reagan Sumual, Kajari Parigi Ikhwanul Ridwan Saragih, sejumlah pejabat utama polres, anggota DPRD, dan pejabat dari instansi terkait lainnya.

Pasar murah tersebut terselenggara berkat kerja sama Polres Parimo dengan pengurus Bhayangkari serta beberapa dinas terkait lainnya.

Kapolres Parimo, AKBP Jovan Reagan Sumual mengatakan, tujuan dilaksanakan pasar murah tersebut untuk membantu warga dari dampak naiknya harga bahan pokok.

“Setidaknya meringankan beban sebagian warga Kabupaten Parigi Moutong agar dapat membeli barang kebutuhan sehari-hari berupa pangan pokok dengan harga yang lebih murah daripada di pasaran,” tuturnya.

Dia berharap dengan digelarnya kegiatan pasar murah itu sedikit banyak telah membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan bahan pokok sehari-hari. CAL

Komentar