Salat Idul Fitri di Tinggede, Bupati Sigi Harap Tercipta Persatuan dan Kebersamaan

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Bupati Sigi, Mohamad Irwan bersama Sekretaris Kabupaten Nuim Hayat dan jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, Rabu (10/4/2024) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sigi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat di wilayahnya yang hadir dalam Salat Id.

Dia mengatakan, Salat Idul Fitri merupakan momen penting bagi umat Islam untuk merayakan hari kemenangan setelah menunaikan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Salat Idul Fitri juga menjadi ajang silaturahmi dan rekonsiliasi antar sesama di Kabupaten Sigi.

Dengan berkumpul dalam ibadah bersama, diharapkan tercipta rasa persatuan, kebersamaan, dan toleransi antar umat beragama dalam memperkuat kerukunan hidup bermasyarakat.

Partisipasi Bupati Sigi dalam kegiatan Salat Idul Fitri merupakan wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam mendukung kegiatan keagamaan dan memperkuat hubungan antara pemimpin dan masyarakat.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan terjalin sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Sigi lebih baik dan harmonis. CAL

Komentar