Pantai di Italia Ini Dijadikan Lokasi Pernikahan Telanjang

-Internasional, Utama-
oleh

ROMA– Bagi orang yang ingin berkomunikasi dengan alam, Sardinia, Italia , sudah menjadi salah satu tempat terbaik di Eropa untuk melakukannya. Dan kini ada kesempatan untuk menjadi lebih dekat lagi – dengan menikah di pantai nudist di pulau tersebut.

Pantai Is Benas, yang berada di tengah pantai barat Sardinia, tampaknya akan menjadi tujuan pernikahan naturis setelah pemerintah setempat memilih untuk membiarkan pasangan mengucapkan janji pernikahan mereka di sana secara alami.

Luigi Tedeschi, wali kota San Vero Milis, kota terdekat, mengatakan pihak berwenang mendapat ide tersebut ketika sepasang suami istri Jerman menulis surat untuk menanyakan apakah mungkin untuk menikah di pantai – yang telah menjadi kawasan yang diperuntukkan bagi kaum naturis selama dua tahun terakhir.

Namun meski banyak yang mungkin menertawakan gagasan bertukar sumpah sesuai keinginan alam, Tedeschi – yang memiliki ide awal untuk menunjuk bagian dari pantai nudist – mengatakan alasan untuk membuka diri terhadap pernikahan agak lebih serius.

“Saya pikir kita sedang hidup di saat yang sulit bagi kebebasan masyarakat, dengan adanya gerakan nasionalis di Eropa,” katanya, dilansir CNN.

“Masyarakat protes dan ditangkap polisi, atau mereka diintimidasi. Jadi menurut saya kita perlu melakukan sesuatu untuk menunjukkan bahwa masyarakat bebas. Kebanyakan orang menginginkan kebebasan, bukan rezim.”

Tidak Ada Hubungannya dengan Seks

Pria yang mengaku antifasis dan menjabat wali kota sejak 2015 ini mengatakan kepada CNN bahwa bagian tengah pantai Is Benas selalu dikunjungi oleh para nudis. “Saya baru saja meresmikannya, untuk menegaskan hak atas kebebasan,” katanya – seraya menambahkan bahwa ini adalah pantai campuran, tempat para naturis dan pengunjung berpakaian berkumpul.

“Ketelanjangan tidak ada hubungannya dengan seks. Bagi [naturis] itu adalah filosofi hidup, dan terkait dengan alam,” tambahnya. “Itu harus dihormati – jadi mengapa tidak? Kami memiliki pantai ini, tempat yang sangat cocok dengan naturisme. Lalu kami berpikir, mari kita buatkan pantai untuk pernikahan. Jika orang ingin menikah telanjang, mereka bisa.”

Dia mengatakan bahwa bagian tengah pantai sepanjang empat mil – yang diapit oleh dua area pakaian biasa – sebagian tersembunyi. “Kalau ada yang punya masalah, bisa lewat saja, atau lihat ke laut,” ujarnya.

Namun Tedeschi mengatakan bahwa tidak ada seorang pun di kota tersebut – yang memiliki 2.500 penduduk dan dapat meningkat menjadi 30.000 di musim panas – yang mengeluh. “Ada beberapa lelucon tentang apakah saya harus berpakaian [untuk memimpin upacara] atau di mana saya akan mengenakan fasia [selempang walikota], tetapi itu hanya lelucon.

Pada dasarnya, semua orang mendukungnya,” katanya. Tujuannya adalah untuk menciptakan jaringan pantai naturis di seluruh Sardinia, kata Tedeschi. “Dengan begitu kita bisa menciptakan sebuah sirkuit di mana [para nudis] bisa mendapatkan keramahtamahan, dan kita bisa menarik jenis pariwisata yang sangat terhormat.”

Ia mengatakan bahwa tidak seperti kawasan pantai, di mana pengunjung sering meninggalkan sampah, “area yang diperuntukkan bagi para naturis selalu masih asli.”

Mengembangkan Pariwisata secara Berkelanjutan

Idenya adalah untuk meningkatkan pariwisata secara berkelanjutan. “Kita harus melakukan pertukaran budaya – bukan hotel besar, tapi penawaran akomodasi kecil yang menceritakan kisah daerah tersebut.

Hal itu hanya bisa terjadi jika saya menyapa turis di rumah saya, memberi mereka makan sesuatu yang saya buat – dan pariwisata [naturisme] semacam ini sangat cocok untuk itu. Mereka lebih dekat dengan alam.” Daerah sekitar San Vero Milis berada di puncak dengan garis pantai terindah di Eropa.

Ada hampir 17 mil pantai dalam yurisdiksi kota itu sendiri. Is Benas dan Is Arenas, pantai berdekatan yang lebih terkenal, didukung oleh bukit pasir yang luas dan hutan pinus besar di belakangnya. Pulau terbesar kedua di Mediterania, Sardinia terkenal dengan pedalaman pegunungannya yang asri dan pantai-pantainya yang spektakuler, yang menurut para pecintanya sama indahnya dengan destinasi-destinasi yang masuk dalam daftar keinginan seperti Maladewa.

Pulau ini juga terkenal dengan peninggalan arkeologisnya. Tidak jauh dari San Vero Milis terdapat Tharros, kota Romawi yang masih berdiri dan mendominasi semenanjung tipis, dengan reruntuhan zaman Fenisia dan Nu kuno. periode yang buruk.

Daerah ini juga merupakan rumah bagi salah satu temuan arkeologi paling menarik di Sardinia: Giganti di Mont’e Prama, 28 patung batu “raksasa” yang terdiri dari tentara, pemanah, dan petinju, diperkirakan telah diukir oleh satu peradaban kuno sebelum dihancurkan secara ritual. berikutnya.

Mengenai apa yang akan dikenakan oleh pasangan yang akan menikah – ada laporan yang menyatakan bahwa pengantin wanita harus mengenakan kerudung – Tedeschi mengatakan bahwa itu terserah mereka.

“Masyarakat bisa memakai apa pun yang mereka inginkan,” katanya. “Selama prinsipnya menegaskan kebebasan masyarakat, semuanya baik-baik saja.”

(sumber: sindonews.com)

Komentar