Pemkab Sigi Perkuat Ukhuwah Lewat Zikir Akbar

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Bupati Sigi, Mohamad Irwan hadir dalam kegiatan zikir akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi, Sabtu (25/5/2024).

Acara ini mengusung tema “Merajut Silaturahmi Mengokohkan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathaniyah dan Ukhuwah Basyariyah”.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antarwarga serta memperkuat ukhuwah di berbagai aspek kehidupan.

Dalam sambutannya, Bupati Sigi menyampaikan bahwa melalui zikir akbar dan selawat ini diharapkan dapat memberikan pencerahan batin, semangat dan motivasi dalam memantapkan kebersamaan serta mengnyinergikan peran masing-masing.

“InsyaAllah, harapan kita bersama untuk membangun Kabupaten Sigi dapat terlaksana,” ujar Bupati Sigi dengan penuh harapan.

Acara ini juga diisi dengan ceramah oleh Ketua MUI Kabupaten Sigi, Habib Ali Hasan Aljufri yang memberikan hikmah dan pencerahan kepada seluruh peserta yang hadir.

Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua DPRD Sigi, unsur forum koordinasi pimpinan daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama, ketua FKUB provinsi, pimpinan Majelis Zikir Nurul Khairat, dan Ketua Dewan Adat setempat.

Kegiatan zikir akbar ini menjadi momentum penting dalam mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan masyarakat Sigi, serta memperkuat komitmen bersama dalam membangun daerah yang lebih baik. HAL

Komentar