Telkomsel Pamasuka Hadirkan Layanan Lengkap di Momen Ramadhan dan Idul Fitri

TELKOMSEL kembali meluncurkan program tahunan Telkomsel Siaga 2017 yang menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan rutin digelar setiap tahunnya untuk menunjang aktivitas para pelanggan di bulan Ramadhan, mudik dan Lebaran. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, MAKASSAR– Memberikan layanan yang berkualitas dan memahami tingginya antusiasme masyarakat Indonesia menyambut momen Idul Fitri 1438 Hijriah, Telkomsel kembali meluncurkan program tahunan Telkomsel Siaga 2017 yang menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan rutin digelar setiap tahunnya untuk   menunjang aktivitas para pelanggan di bulan Ramadhan, mudik dan Lebaran.

Tahun ini tema Telkomsel Siaga adalah ‘Saatnya Berbagi Dalam Kebersamaan’  yang diantaranya meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, membuka 238 layanan Posko Siaga, 16 titik Ramadhan Fair dan Program Mudik Telkomsel Gratis.

Vice President Sales dan Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan, menyambut momen Ramadhan dan Idul Fitri 1438 Hijriah yang dirayakan di seluruh Indonesia, dengan semangat Berbagi dan Melayani Untuk Negeri, Telkomsel terus berinovasi dengan produk dan layanannya yang diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang positif, dan memberikan nilai tambah untuk pelanggan seluruh Indonesia.

Menginjak usianya yang ke 22, Telkomsel memiliki tujuan agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat dimana pun mereka berada, mulai dari kawasan perkotaan, hingga desa perbatasan negeri dan pulau terluar.

Guna mempermudah mendapatkan informasi disaat saat padatnya kegiatan mudik yang dilakukan masyarakat setiap tahunnya, Telkomsel meningkatkan jumlah posko Siaga yang didirikan di jalur mudik, wisata dan titik keramaian.

HADIRKAN 238 POSKO SIAGA
Guna mengantisipasi  agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga serta untuk memastikan pelanggan Telkomsel mendapatkan pelayanan maksimal selama Ramadhan dan jelang Lebaran, Telkomsel menghadirkan 238 Point Of Interest (POI) di seluruh area Pamasuka sebagai titik konsentrasi Telkomsel memberikan layanan dalam menghadapi lebaran.

Dari jumlah tersebut, Telkomsel mendirikan 238 Posko Siaga, 15 diantaranya dilengkapi dengan layanan Digital seperti Jajan Online, Teman Mudik dan  Langit Musik, selebihnya sebanyak 168 MOGI telah disiapkan untuk menunjang Posko Siaga dan juga direct selling.

Telkomsel pun menjamin ketersediaan produk di semua titik dengan meningkatkan distribusi produk ke semua channel distribusi.

Di setiap Posko Telkomsel memberikan layanan penjualan perdana, recharge, promo paket data internet, VAS (NSP+konten), HP Bundling dan penukaran kartu 4G. Ke semua posko tersebut mulai beroperasi sejak H-7 hingga H+7.

Untuk memberikan nilai lebih di tiap layanan Posko Siaga, Telkomsel juga menghadirkan program khusus Ramadhan seperti promo gimmick bagi pelanggan yang melakukan transaksi di Posko Siaga.

Pendirian Posko Siaga ini untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi.

Selain itu seluruh channel pelayanan existing Telkomsel juga diharapkan dapat berfungsi maksimal selama Ramadhan & Lebaran.

Di Area Pamasuka, Telkomsel memiliki lebih dari 101 kantor layanan Grapari dan Grapari Kios, 168 Mobile Grapari, lima unit layanan digital self-service MyGraPARI yang berlokasi di Makassar, Manado, Kendari, Balikpapan dan Samarinda, menyiagakan lebih dari 300 agen Call Centre yang terpusat di Makassar serta memliki  42 Branch Office (TDC).

Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk.

Khusus pada 25 dan 26 Juni 2017, Telkomsel mensiagakan sembilan kantor layanan yang tetap beroperasi di hari Lebaran.

Kantor layanan tersebut adalah GraPARI Makassar, GraPARI Mantos Manado, GraPARI Balikpapan, GraPARI Inner Samarinda, GraPARI Ambon, Grapari Kios Mall Panakukkang Square dan Grapari Kios Mall MTC.

Layanan tersebut membuka jam layanan mulai pukul 10 hingga pukul 3 sore.

Khusus di mall, jam layanan menyesuaikan dengan jam layanan mall.

Di samping walk-in center, Telkomsel juga menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis dengan akses 133 untuk pelanggan kartuHALO dan 155 untuk simPATI dan Kartu As.

Pelanggan Telkomsel juga dilayani melalui akses website www.telkomsel.com/web/telkomselwebcare , email ke cs@telkomsel.co.id. */CAL

Komentar