Wanita Muda Ditemukan Tewas Telanjang di Pinggir Pantai Pantoloan Palu

WhatsApp Image 2018-06-24 at 09.26.20
WARGA Kelurahan Pantoloan Boya, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu di Sulawesi Tengah dikejutkan dengan adanya mayat seorang wanita muda yang ditemukan di pinggir pantai setempat, Ahad (24/6/2018) pagi. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Warga Kelurahan Pantoloan Boya, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu di Sulawesi Tengah dikejutkan dengan adanya mayat seorang wanita muda yang ditemukan di pinggir pantai setempat, Ahad (24/6/2018) pagi.

Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Kapolsek Palu Utara Iptu Laata yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com per telepon genggamnya, Ahad membenarkan hal itu.

Kapolsek Laata mengatakan, penemuan mayat wanita itu bermula dari laporan anggotanya sekira pukul 08.30 Wita yang sebelumnya dilaporkan oleh warga.

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi bernama Asmawi sekira pukul 07.30 Wita dirinya saat itu hendak bersilaturahmi ke rumah kerabatnya di Pantoloan Boya RT 01 RW 01 dan melewati pinggir pantai.

Namun secara tidak sengaja saksi tiba-tiba melihat ada sesosok mayat dalam keadaan telanjang dan posisi badan tengkurap di samping perahu.

Saksi pun segera menyampaikan kejadian tersebut kepada warga setempat.

Polisi yang mendapat laporan itu segera menuju dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Ia mengungkapkan, wanita yang ditemukan tewas itu teridentifikasi bernama Dewi (31), warga Desa Wetea Kabupaten Donggala.

Polisi mengaku belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian wanita tersebut.

“Untuk penyebab kematiannya belum diketahui karena masih diselidiki oleh anggota tim identifikasi Polres Palu,” ujar orang pertama di Polsek Palu Utara itu.

Saat ini jenazah Dewi akan dibawa ke RSU Bhayangkara Palu untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. HAL

Komentar