Nasdem Targetkan Tujuh Kursi di DPRD Parimo

WhatsApp Image 2018-07-16 at 17.51.20
KETUA DPD Partai Nasdem Kabupaten Parigi Moutong, Sayutin Budianto Tongani saat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif di kantor KPU setempat, Senin (16/7/2018) sore. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PARIGI– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) di Sulawesi Tengah menargetkan tujuh kursi dari 40 kursi di DPRD setempat pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Parimo, Sayutin Budianto Tongani usai mendaftarkan bakal calon anggota legislatif di kantor KPU setempat, Senin (16/7/2018) sore.

“Insya Allah dengan komposisi dan sebaran calon anggota legislatif yang kami ajukan saat ini dapat memenuhi target Nasdem Parigi Moutong menang pada pemilu 2019 mendatang dengan perolehan tujuh kursi,” ungkapnya.

Sayutin mengatakan, target tujuh kursi bukanlah target muluk-muluk. Target itu terlihat sangat jelas dilapangan setelah melihat intensitas konsolidasi struktur Partai Nasdem kurun waktu empat tahun terakhir.

“Dulu, partai ini belum punya apa-apa. Kinerjanya pun belum terlihat di masyarakat, tapi bisa menghasilkan dua kursi DPRD pada pemilu 2014 yang lalu. Masa hari ini kami tidak optimis menang,” kata Sayutin optimis.

Partai Nasdem Parimo resmi mendaftarkan seluruh calon anggota legislatifnya di KPU setempat, berdasarkan instruksi DPP Partai Nasdem tentang pendaftaran serentak oleh partainya di semua tingkatan pada 16 Juli 2018.

Saat mendaftar, Sayutin Budianto Tongani didampingi Sekretaris DPD Nasdem Parimo Eddy Kartiano, seluruh jajaran pengurus dan calon anggota legislatif diterima Komisoner KPU masing-masing Anas, Haris dan Dirwan Korompot. CAL

Komentar