Rektor Rajindra Lantik 20 Pejabat Unismuh Palu

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, Rajindra kembali melantik sebanyak 20 pejabat di lingkungan kampusnya bertempat di aula rektorat, Senin (11/10/2021).

Ini merupakan pelantikan pejabat yang keempat kalinya sejak Rajindra terpilih untuk kedua kalinya memimpin Unismuh Palu pada Juli 2021 lalu.

Seremoni kegiatan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor Unismuh Palu oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Unismuh Palu, Yusuf Hasmin tentang susunan pejabat di lingkungan Unismuh Palu periode 2021-2025.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Tengah, Hadi Sucipto dan Sekretaris BPH Unismuh Palu, Amin Parakasi.

Dalam sambutannya, Amin Parakasi mengatakan, sudah seharusnya seluruh pejabat semakin hari semakin meningkat produktivitas dalam bekerja.

“Harus fokus dalam pekerjaan di tempat baru. Bekerja dalam jabatan harus dalam dua sisi, satu sisi sebagai pejabat yang profesional, satu sisi yang menjalankan Al Islam Kemuhammadiyahan,” katanya.

Sementara itu, Rektor Rajindra berpesan dalam sambutannya bahwa jabatan adalah amanah. Menurutnya, jabatan yang diemban khusus kepada yang baru dilantik ini adalah jabatan tambahan.

Dia mengatakan, tugas pokok adalah Catur Dharma Perguruan Tinggi untuk dosen di kalangan Perguruan Tinggi Muhammadiyah. Selanjutnya Rajindra mengatakan, mutasi jabatan bukan hal yang penting dan baru, karena itu adalah tugas tambahan dari seorang dosen.

Rajindra mengingatkan kepada seluruh civitas akademika Unismuh Palu untuk selalu belajar dan melek informasi kekinian agar tidak ketinggalan perkembangan terbaru.

Menutup sambutannya, Rajindra mengatakan, perlunya evaluasi pimpinan fakultas kepada dosen-dosennya agar tidak mempersulit mahasiswanya jika mahasiswa tersebut sudah mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.

Adapun 20 pejabat yang dilantik adalah:

1. Kaharuddin Syah (Wakil Dekan 1 Fakultas Hukum)

2. Budimah (Wakil Dekan 2 Fakultas Hukum)

3. Muh Rizky Syafaat (Wakil Dekan 3 Fakultas Hukum)

4. Budiman (Wakil Dekan 1 Fakultas Kesehatan Masyarakat)

5. Finta Amalinda (Wakil Dekan 2 Fakultas Kesehatan Masyarakat)

6. Moh Andri (Wakil Dekan 3 Fakultas Kesehatan Masyarakat)

7. Tirta Ayu Paramitha (Wakil Dekan 1 Fakultas Pertanian)

8. Marliyah (Wakil Dekan 2 Fakultas Pertanian)

9. Abdul Rauf (Wakil Dekan 3 Fakultas Pertanian)

10. Samsuria (Ketua Lembaga Etik dan Hukum)

11. Andi Naniwarsih (Divisi Etik)

12. Normawati (Divisi Pendidikan dan Pengajaran AIK)

13. Irmawati (Divisi Pengembangan Pendidikan)

14. Siti Aminah (Sekretaris SPI)

15. Abdul Hanif (Ketua Pusat Bisnis dan Kewirausahaan)

16. Ida Lestiawati (Kepala Biro Administrasi Umum, Kepegawaian dan Humas)

17. Sisip Hakim (Kepala Perpustakaan)

18. Suprih Jaswadi (Kepala Tata Usaha Fakultas Pertanian)

19. Herlina (Kabag Kemahasiswaan BAAK-DI)

20. Rita Tandjokara (Kabag Administrasi dan Umum BAUK). CAL

Komentar