Walikota Palu: Kita Fokus Kerja Baik Kepada Masyarakat

-Utama-
oleh

PALU– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid memimpin langsung jalannya rapat evaluasi bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) serta para lurah dan camat di ruang rapat Bantaya kantor walikota pada Jumat (31/12/2021).

Rapat tersebut membahas tentang evaluasi kebersihan, keindahan, ketertiban, dan kenyamanan serta mekanisme pengangkutan sampah dengan armada yang baru.

Dalam arahannya, Walikota Hadianto menginginkan armada sampah yang baru diadakan tersebut, mulai pekan depan sudah beroperasi untuk melakukan pengangkutan sampah.

“Silakan DLH nanti merempik seperti apa pengangkutan sampahnya. Saya ingin kendaraan-kendaraan ini pekan depan sudah beroperasi,” katanya.

Dia menekankan agar para lurah dan camat betul-betul memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat mengeluh.

“Karena ini masih baru, kita akan lakukan evaluasi secara berkala sampai InsyaAllah kita bisa menemukan skema yang tepat, agar pengelolaan sampah berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Dia juga menekankan agar jajaran Pemerintah Kota Palu betul-betul mengevaluasi cara kerja di tahun 2021, sehingga pada tahun 2022 bisa diperbaiki.

“Jangan berpikir sebagai penguasa, tapi berpikir sebagai pelayan masyarakat. Kita fokus kerja baik kepada masyarakat. Karena ketika bagus kota kita, kita juga yang menikmati. Pokoknya kita perbaiki tahun 2022. Harus betul-betul bersatu kita. Bangun komunikasi yang baik,” tekannya. CAL

Komentar