Kapolres Tolitoli Diganti, Siapa Penggantinya?

-Utama-
oleh

TOLITOLI– AKBP Budhi Batara Pratidina yang sudah bertugas sebagai Kapolres Tolitoli selama kurang lebih setahun delapan bulan diganti dan akan bergeser menjadi Wakil Direktur (Wadir) Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Polda Sulawesi Tengah.

Hal itu diketahui pada Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/166/I/KEP./2022 tertanggal 24 Januari 2022.

Jabatan Kapolres Tolitoli akan diisi oleh AKBP Ridwan yang saat ini masih menjabat sebagai Kasubdit 1 Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalimantan Selatan.

AKBP Budhi Batara Pratidina mengakui, pihaknya sudah cukup banyak mengenal wilayah Kabupaten Tolitoli yang sangat kondusif ini.

Terbukti selama dirinya memimpin tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang menonjol.

“Terima kasih atas semua dukungan masyarakat dan jajaran polres, serta instansi terkait atas kepemimpinan saya selama ini dalam menjaga kamtibmas,” ujar Kapolres Tolitoli.

Dia juga memohon maaf atas segala kesalahan yang secara sengaja maupun tidak sengaja dalam hubungan pribadi maupun kedinasan.

“Saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin selama kami bertugas,” ucapnya.

“Saya mohon doa restu supaya dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru. Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak/ibu, dan kamipun mohon doa agar dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutur alumni Akademi Kepolisian Tahun 1999 itu. CAL

Komentar