Berkah Ramadan, Istri Ketua Fraksi Gerindra Sulteng Ikut Bagi-bagi Takjil

-Ramadan, Utama-
oleh

PALU– Ina Abdul Karim, istri Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) terlihat ikut membagi-bagikan makanan takjil berbuka puasa yang digelar DPC Partai Gerindra Kota Palu, Ahad (24/4/2022) lalu.

Mengambil titik lokasi di Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Ina Abdul Karim istri Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulteng, Abdul Karim Aljufri, terlihat ikut membagi-bagikan makanan takjil berbuka puasa kepada sejumlah warga yang melintasi Jalan Basuki Rahmat dari arah timur ke barat Kota Palu.

Sebanyak 1.000 paket makanan berbuka puasa dibagikan oleh para pengurus dan kader Partai Gerindra dalam rangkaian kegiatan ‘Gerindra Berbagi’ di Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah yang digelar oleh DPC Partai Gerindra Kota Palu.

“Bagi-bagi Takjil Ramadan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC Partai Gerindra Kota Palu. Kami bersama ibu-ibu pengurus Perempuan Indonesia Raya atau PIRA Sulteng ikut dalam kegiatan sosial keagamaan ini,” kata Ina Abdul Karim, Rabu (27/4/2022).

Diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Palu menggelar kegiatan rutin di Bulan Suci Ramadan.

Dimana para pengurus dan kader DPC Gerindra Kota Palu membagikan kurang lebih 5.000 paket makanan berbuka puasa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Ahad (24/4/2022) lalu di empat titik lokasi berbeda, yakni Jalan Basuki Rahmat Palu Selatan, di persimpangan lampu merah Jalan SIS Aljufri-Jalan Kemiri Kecamatan Palu Barat, di Jalan Juanda Kecamatan Palu Timur, dan di titik lokasi wilayah Kecamatan Mantikulore. */CAL

Komentar