Polresta Palu Bantu Sembako Warga Kurang Mampu

-Utama-
oleh

PALU– Polresta Palu, Sulawesi Tengah memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayahnya pada Rabu (29/3/2023).

Kapolresta Palu, Kombes Polisi Barliansyah mengatakan, paket sembako diberikan langsung kepada masyarakat sembari melakukan pemantauan wilayah.

Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas kondusif selama Bulan Suci Ramadan sekaligus bersilaturahmi dan bertegur sapa dengan warga.

“Kami membagikan bantuan kali ini langsung kepada masyarakat yang kita temui di jalan. Kami berharap bansos ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat,” kata Kapolresta Barliansyah usai memberikan bansos, Rabu (29/3/2023).

Kapolresta dengan didampingi sejumlah pejabat utama Polresta Palu mengatakan, pihaknya membagikan 100 paket sembako kepada pemulung, tukang ojek online dan pengayuh becak yang ditemui di empat tempat yakni Taman GOR, pangkalan ojek Jalan Sutomo, Jalan Kijang tempat pemulung dan tempat pembuangan sampah Kelurahan Kawatuna.

Dia menyebut, pembagian bansos akan terus dilakukan oleh Polresta Palu maupun polsek jajaran sepanjang Bulan Suci Ramadan.

Hal ini dilakukan sebagai upaya menebar kebaikan di bulan Ramadan yang penuh berkah.

“Kami berharap, yang kami lakukan ini bisa memotivasi pihak lain untuk saling peduli terhadap sesama,” pungkasnya.

Sementara itu, Ahmad, salah satu pemulung yang menerima bansos mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polresta Palu.

“Terima kasih banyak atas kepedulian Bapak Kapolresta Palu, dan apa yang telah dilakukan bapak-bapak kepolisian sangat membantu,” ungkap Ahmad. CAL

Komentar