Buka Liga ASN Sulteng, Gubernur Rusdy Minta Wasit Adil dan Objektif

-Utama-
oleh

PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura secara resmi membuka Liga Aparatur Sipil Negara (ASN) Sulteng ke II tahun 2023 di Lapangan Telkom Palu, Senin (6/11).

Pembukaan liga ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Gubernur Rusdy Mastura dan diawali dengan pertandingan eksebisi antara Pemprov Sulteng Megalit vs Polda Sulteng.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Rusdy Mastura menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya liga tersebut, sebagai ajang strategis untuk membina prestasi, silaturahmi dan soliditas keakraban antar ASN se Sulteng.

“Semoga liga ini menjadi saksi perjalanan para penggemar sepakbola di kalangan ASN,” tuturnya.

Gubernur berpesan jajaran wasit agar memimpin pertandingan dengan adil dan objektif.

Kepada seluruh pemain, gubernur menginginkan agar bermain dengan penuh semangat, mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik, serta menjunjung tinggi fair play dan sportivitas.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulteng, Irvan Aryanto menuturkan bahwa penyelenggaraan event ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dalam menjaga jalinan silaturahmi antar ASN se Sulteng.

Dia pun berharap kegiatan ini dapat memupuk rasa persatuan dalam menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, sehingga berdampak nyata pada kinerja serta menghadirkan karakter positif yang berdaya juang sebagai seorang ASN. CAL

Komentar