Rekomendasi Delapan Konser Musik di Malam Tahun Baru

-Hiburan, Utama-
oleh

JAKARTA– Di penghujung 2023, sejumlah pertunjukan musik akan memeriahkan akhir pekan terakhir tahun ini, sekaligus mengantar kita ke malam pergantian tahun baru 2024.

Tak hanya konser tunggal, beberapa pusat perbelanjaan di area Jabodetabek akan menjadi tuan rumah perayaan akhir tahun ini, menawarkan konser-konser spektakuler yang tak boleh dilewatkan.
1. Konser Intimate KLa Project: A Starry Night New Year Concert

Grup musik legendaris KLa Project akan menggelar konser intim mereka di Ballroom Puri Agung Hotel Sahid Jakarta Pusat pada 31 Desember 2023. Tiket dibanderol seharga Rp 1,7 juta.

2. Penampilan Spesial Tiara Andini: New Year Celebration Starry Night

Solois muda Tiara Andini akan memeriahkan malam tahun baru di Sky Garden, Outdoor Rooftop P3 Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, pada 31 Desember. Tiket tersedia dalam dua kategori, yakni Reguler (Rp 100 ribu) dan VIP (Rp 250 ribu).

3. Konser Rossa: New Year’s Eve with Rossa

Rossa juga akan menyapa penggemarnya dengan konser di Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi pada 31 Desember 2023. Harga tiket berkisar antara Rp 600 ribu hingga Rp 800 ribu.

4. Pesta Tahun Baru JIExpo Kemayoran 2024

Pesta Tahun Baru ini akan berlangsung selama dua hari di Hall B3 & C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, pada 30-31 Desember 2023. Maliq & D’Essentials, Kahitna, Nadin Amizah, Hindia, dan The Sigit akan menjadi penampil utama. Tiket harian tersedia dalam dua kategori: Pesta Depan (Rp 200 ribu) dan Pesta Belakang (Rp 125 ribu).

5. Malam Muda-Mudi Jakarta Kota Global

Jakarta siap memeriahkan acara Malam Muda-Mudi Jakarta Kota Global dengan 11 panggung hiburan yang tersebar di sepanjang Jalan Sudirman hingga Jalan MH Thamrin. Puncak perayaan akan berlangsung di panggung utama Bundaran Hotel Indonesia. Andhika Permata, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, berharap warga Jakarta dapat menghabiskan malam tahun baru dengan penuh sukacita.

Selain penampilan artis-artis ibu kota, acara ini juga menawarkan berbagai kegiatan menarik. Jakarnaval akan menjadi salah satu sorotan, menampilkan 10 karakter Jakarta yang unik, seperti Sayuti Koboi Betawi, Si Unyil, Maskot Jakarta-JeKaTe, Fun Cican, Sri Asih, hingga Si Buta dari Gua Hantu.

6. Big Bang Festival

Acara tahunan ini berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai dari 22 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. Line up beragam, termasuk musisi pop, rock, hingga dangdut koplo. Harga tiket Rp 30 ribu sampai Rp 250 ribu.

7. One There Land

Acara malam tahun baru selama 12 hari sejak 20 Desember 2023 di Taman Mini Indonesia Indah. Festival musik dengan deretan musisi seperti Idgitaf, Hindia, Dikta, Nadhif Basalamah, dan penampilan komedian dari GJLS. Harga tiket mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu.

8. Ancol Wonderfest

Acara di Ancol, Jakarta Utara, pada 31 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024, di Pantai Carnaval, Pantai Lagoon, dan Pantai Festival. Menampilkan banyak band dan musisi papan atas, seperti The Changcuters, Rhoma Irama, Tony Q Rastafara, Rasya, dan lainnya. Harga tiket hanya dikenakan pembayaran masuk Ancol.

(sumber: detik.com)

Komentar