Wabup Sigi Lantik 12 Pejabat Fungsional

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama dan Jabatan Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah Ahli Pertama di lingkungan pemerintahannya bertempat di aula kantornya, Desa Bora, Kamis (15/2/2024).

Kegiatan itu dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah serta Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

Wabup melantik sebanyak 12 orang pejabat fungsional yang kemudian akan melaksanakan tugas sesuai dengan instansi masing-masing.

Dalam kegiatan itu Wabup Samuel Yansen Pongi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat fungsional yang baru saja dilantik.

Dia berharap seluruhnya dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaan.

Wabup juga menyampaikan, melalui pelantikan ini seluruh telah memiliki tanggung jawab yang baru atas pekerjaan dan seluruhnya dituntut untuk memiliki integritas yang baik dalam pelaksanaannya.

Seusai penyampaian sambutan Bupati Sigi, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan jabat salam bersama seluruh pejabat fungsional yang baru saja dilantik sampai dengan selesai. LAH

Komentar