Korem 132/Tadulako Bangkitkan Motivasi dan Kebersamaan Prajurit Lewat Senam Zumba

-Olahraga, Utama-
oleh

PALU– Korem 132/Tadulako menggelar senam bersama karyawan BNI dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebugaran tubuh, di lapangan makorem setempat, Jalan Jenderal Sudirman Kota Palu, Jumat (8/3/2024).

Olahraga bersama Korem 132/Tadulako dengan BNI diikuti prajurit, karyawan BNI, Lanal Palu, Yonif 711/Raksatama, Polresta Palu dan Persit serta Jalasenastri diawali dengan Senam Zumba bersama.

Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto menyampaikan, selain mempererat tali silaturahmi antar satuan dengan instansi lainnya, olahraga bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

“InsyaAllah sinergi dan kolaborasi yang terjalin dapat mendorong peningkatan kerjasama lebih baik. Momen ini juga menjadi wadah untuk saling berbagi cerita, bahagia bersama dan membangun hubungan yang positif,” ucapnya.

Di akhir kegiatan olahraga bersama yang rutin diselenggarakan tiap Jumat, para peserta senam tampak terlihat sumringah sambil menikmati sarapan pagi berupa bubur kacang ijo dan bubur ayam.

Sarapan bersama itu tidak hanya memberikan nutrisi untuk memulai hari, tetapi juga menciptakan suasana keakraban dan kebersamaan diantara anggota dan instansi terkait. CAL

Komentar