Sempat Dinyatakan Hilang, Warga Longge Touna Ditemukan Meninggal di Tepi Sungai

-Tojo Unauna, Utama-
oleh

TOUNA– Seorang pria bernama Yusup Ya’u (73) ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di tepi sungai Desa Longge, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Unauna (Touna), Sulawesi Tengah pada Selasa (12/3/2024) malam sekira pukul 23.15 Wita.

Sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Selasa (12/3/2024) sekira pukul 11.00 Wita dan dilaporkan kepada Polsek Ampana Tete.

Mendapatkan laporan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete, Bripka Awaluddin bersama warga langsung melakukan upaya pencarian.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan JM Hutagaol melalui Kapolsek Ampana Tete, AKP Iskandar S Deypaha membenarkan telah ditemukannya jenazah korban saat dilakukan pencarian dimana sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya.

“Jenazah korban sudah ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di pinggiran sungai dengan posisi tenggelam,” ujar Kapolsek Iskandar S Deypaha, Rabu (13/3/2024).

Usai ditemukan kata kapolsek, bhabinkamtibmas bersama kepala desa dan warga Longge langsung mengantarkan jenazah korban ke rumah keluarganya.

“Dalam kejadian ini tidak ada tanda-tanda kekerasan atau mengarah ke tindak pidana,” tegas kapolsek.

“Pihak keluarga menerima dengan ikhlas kejadian ini sebagai musibah, karena kondisi kejiwaan korban sudah tidak normal (pikun),” pungkasnya. LAH

Komentar