Jelang Lebaran, Polresta Palu Siapkan Pos Pengamanan, Pelayanan dan Terpadu

-Utama-
oleh

PALU– Kapolresta Palu, Kombes Polisi Barliansyah memimpin rapat internal bersama seluruh jajaran polsek untuk menyusun strategi pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2024 di wilayahnya, Jumat (22/3/2024).

Kapolresta mengatakan, Operasi Ketupat Tinombala ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan selama libur Lebaran.

Dalam rapat tersebut, disebutkan bahwa Polresta Palu telah menyiapkan sebanyak 242 personel, terdiri dari 125 personel polresta, ditambah 55 BKO Brimob Polda Sulteng, 44 personel TNI, dan 18 personel dari mitra seperti Senkom Polri, Orari, dan RAPI.

Selain itu, juga akan disiapkan beberapa pos pengamanan, pelayanan, dan terpadu di berbagai titik strategis.

Dia menyebutkan, untuk Pos Pengamanan ada di Jalan Towua, RE Martadinata, Palu Plaza, Palu Grand Mall, Tawaeli, dan Pasar Inpres Manonda.

Sementara Pos Pelayanan terdapat di Mamboro, Jalan Jenderal Sudirman, dan Bundaran Palupi. Kemudian untuk Pos Terpadu berada di Bandara Mutiara SIS Aljufri dan Pelabuhan Pantoloan.

Menurutnya, rapat koordinasi ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan efektivitas Operasi Ketupat Tinombala demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur Lebaran.

Kapolresta Palu menyatakan komitmennya untuk memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada masyarakat di wilayahnya. CAL

Komentar