Walikota Palu Lantik Ratusan Pejabat, Siapa Saja?

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan ratusan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pengawas Administrator, Pejabat Pengawas, dan Kepala Sekolah di Rumah Jabatannya, Jumat (22/3/2024).

Walikota Hadianto dalam sambutannya berharap agar mutasi yang dilakukan akan meningkatkan kinerja dan semakin optimal dalam mencapai target.

Dia mengatakan, mutasi itu terbilang berat, karena harus ada pejabat yang tergeser, namun hal ini baik bagi semua.

Hadianto juga mengapresiasi atas kerja yang sudah dilakukan para aparaturnya, sehingga semua pencapaian di luar ekspektasi dapat diraih.

Adapun pejabat kepala dinas/Pimpinan Tinggi Pratama/Eselon IIB yang dilantik oleh Walikota Hadianto diantaranya Arfan (Kepala Bappeda), Moh Akhir Armansyah (Kepala Balitbangda), Ansyar Sutiadi (Kepala Kesbangpol).

Kemudian Setyo Susanto (Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja), Usman (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat), Muliati (Sekretaris DPRD), Moh Rizal (Inspektur Inspektorat Daerah).

Berikutnya, Amiruddin (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga), Moh Ridwan Karim (Kepala Diskominfo Statistik dan Persandian), serta Maria Rosadalima (Direktur RSUD).

Pelantikan itu turut dihadiri Wakil Wali Kota Palu Reny Lamadjido, Sekretaris Kota Palu Irmayanti, serta para kepala OPD lingkup Pemkot Palu. CAL

Komentar