Pj Bupati Donggala Ajak Warga Perbanyak Amalan Baik Selama Ramadan

-Donggala, Utama-
oleh

DONGGALA– Road Show Safari Ramadan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) berlanjut di Masjid Raya Donggala dengan menghadirkan penceramah Zainal Abidin pada Sabtu (23/3/2024) malam.

Gubernur Sulteng diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rudi Dewanto berpesan sekaligus mengajak umat Islam untuk mengoptimalkan Ramadan ini sebagai introspeksi diri sekaligus bulan sosial untuk berbagi kebersamaan.

Selain itu juga meningkatkan sinergitas serta kolaborasi dalam membangun Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju.

Kegiatan Safari Ramadan merupakan sarana informatif, untuk penyebarluasan pesan-pesan pembangunan yang diselipkan dalam ceramah agama singkat oleh para dai.

Ditambah lagi dengan adanya kegiatan ini, juga menjadi wadah menghimpun berbagai aspirasi masyarakat, untuk dijadikan bahan penting dalam menyusun program kebijakan pembangunan.

Sementara, Penjabat (Pj) Bupati Donggala, Moh Rifani Pakamundi mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Safari Ramadan Pemprov Sulteng, dengan harapan semoga kunjungan religi ini bisa membawa keberkahan untuk masyarakat di wilayahnya.

“Mari kita senantiasa memperbanyak amalan baik selama Bulan Suci Ramadan ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Pemprov Sulteng juga menyerahkan sejumlah bingkisan kepada imam dan takmir Masjid Raya Donggala.

Sebelumnya, rombongan Safari Ramadan Pemprov Sulteng dijamu buka puasa bersama Pj Bupati Rifani dan Pelaksana Tugas Ketua TP PKK Kabupaten Donggala, Asharini Mastura Rifani di Rumah Jabatan Wakil Bupati Donggala.

Untuk diketahui Tim Safari Ramadan 1445 Hijriah di Kabupaten Donggala juga mendatangi Masjid Jabal Nur dikoordinatori Dinas Kebudayaan Sulteng dan Masjid Nurkinta dikoordinatori Sekwan DPRD Sulteng. CAL

Komentar