85 Personel Korem 132/Tadulako Naik Pangkat, Berikut Pesan Danrem

-Utama-
oleh

PALU– Upacara kenaikan pangkat diberikan kepada para prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode April Tahun 2024, merupakan wujud penghargaan negara kepada prajurit TNI atas dedikasi dan pengabdiannya.

Demikian disampaikan Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasrem Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko pada tradisi upacara kenaikan pangkat periode April Tahun 2024, di Lapangan Upacara makorem setempat, Jalan Jenderal Sudirman Palu, Senin (1/4/2024).

“Selaku pribadi dan atas nama komando, saya menyampaikan selamat kepada para perwira, bintara dan tamtama yang pada hari ini memperoleh penghargaan kenaikan pangkat, satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya di jajaran Korem 132/Tadulako,” ucapnya.

Dia menekankan kepada para prajurit yang telah naik pangkat agar terus berupaya serta berusaha memantapkan kepribadian, meningkatkan kemampuan dengan dilandasi oleh keimanan dan ketakwaan sebagai landasan moral dalam mengemban tugas yang diberikan.

“Para prajurit harus meyakini bahwa kenaikan pangkat yang baru saja diterima, selain hasil kerja keras, juga merupakan rahmat dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa, harus senantiasa disyukuri dan diwujudkan dalam bentuk kualitas pengabdian yang lebih baik,” pesan danrem dalam amanat tertulisnya.

Adapun personel Korem 132/Tadulako yang mendapat kenaikan pangkat yakni sebanyak 85 orang masing-masing dari Letda ke Lettu sembilan orang, Pelda ke Peltu enam orang, 25 Serma ke Pelda, Serka ke Serma empat orang, Sertu ke Serka 32 orang, dan Kopda ke Koptu sembilan orang. CAL

Komentar