Seorang Warga di Pelabuhan Desa Benteng Touna Hilang, Diduga Diterkam Buaya

-Tojo Unauna, Utama-
oleh

TOUNA– Personel Polsek Unauna, Polres Tojo Unauna (Touna), Sulawesi Tengah membantu masyarakat Desa Bungayo dalam pencarian seorang warga yang diduga diterkam buaya pada Senin (29/4/2024) dini hari sekira pukul 01.45 Wita di Pelabuhan Desa Benteng, Kecamatan Togean.

Kejadian hilangnya seorang warga Desa Bungayo bernama Hamka Hamzah (21) itu diketahui dari saksi Iswan (21) yang juga masyarakat setempat.

Kapolsek Unauna, AKP Mustarim Abbas, Selasa (30/4/2024) mengatakan, menurut saksi Iswan (21), kejadian bermula sekira pukul 01.30 Wita bersama dengan korban mereka selesai menghadiri pesta di Desa Benteng dengan menggunakan perahu ketinting.

“Pada saat akan kembali ke rumah mereka di Desa Bungayo, setelah sampai di pelabuhan dan akan naik ke perahu tiba-tiba dari arah samping seekor buaya menerkam korban hingga terjatuh ke dalam laut,” ungkap Kapolsek Mustarim.

Setelah itu kata dia, saksi melihat korban tidak muncul lagi ke permukaan, sehingga berteriak meminta pertolongan kepada masyarakat di seputaran Desa Benteng.

Mendapat laporan dari masyarakat, anggota Polsek Unauna, Bripka Fariandy segera menuju lokasi kejadian dan melakukan pencarian dengan warga Desa Benteng.

Hingga berita ini diterbitkan pencarian korban Hamka Hamzah (21) masih terus dilakukan oleh masyarakat bersama dengan personel gabungan kepolisian, TNI, dan Basarnas. HAL

Komentar