Gubernur Sulteng Kembali Lantik Ratusan Pejabat Usai Disetujui Mendagri

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura melantik dan mengambil sumpah 125 orang pejabat administrator dan 264 orang pejabat pengawas.

Pelantikan ini merupakan proses pengukuhan kembali pejabat yang dilantik pada 22 Maret 2024 lalu.

Selain itu, sebagai bentuk ketaatan untuk menindaklanjuti surat tertulis Menteri Dalam Negeri Nomor: 100.2.2.6/3041/Otda tanggal 26 April 2024 perihal Pengukuhan, Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan tersebut berlangsung secara virtual di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah pada Selasa (30/4/2024).

Turut hadir, Wagub Ma’mun Amir serta para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, dengan harapan segera beradaptasi dan berkolaborasi pejabat yang lain dan aparatur sipil negara di perangkat daerah.

Dia pun menekankan para pejabat yang telah dilantik melaksanakan tugas dengan penuh integritas, profesionalisme serta transparansi guna menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju.

Adapun pejabat yang dilantik Gubernur Rusdy Mastura diantaranya Nency Ainun sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah dan Emilia Syahdilah Hakim sebagai Kasub Kepegawaian Biro Administrasi Pimpinan. CAL

Komentar