Sambut Kajati Baru, Gubernur Sulteng Pesan Jaga Sinergitas Forkopimda

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Tongkat estafet kepemimpinan Korps Adhyaksa di Sulawesi Tengah (Sulteng) berpindah dari Agus Salim kepada Bambang Hariyanto.

Pejabat lama Agus Salim kini dipercayakan sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan.

Sementara pejabat baru Kajati Sulteng, Bambang Hariyanto, sebelumnya tercatat sebagai Kepala Biro Perlengkapan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Untuk penghantar alih tugas Kajati Sulteng, digelar acara pisah sambut yang berlangsung di sebuah hotel Jalan Basuki Rahmat Kota Palu pada Rabu (8/5/2024) malam.

Acara pisah sambut dihadiri Gubernur Rusdy Mastura, Wakil Gubernur Ma’mun Amir, Kapolda Sulteng Irjen Polisi Agus Nugroho, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, pimpinan instansi vertikal, para bupati/walikota se Sulteng serta para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulteng.

Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan selamat datang di Sulteng kepada Kajati yang baru, Bambang Hariyanto, dengan harapan semoga terjalin sinergitas yang kuat dan tangguh dalam bingkai keluarga besar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Kajati Sulteng sebelumnya, Agus Salim yang selama ini telah membangun soliditas dengan sangat baik dan kuat di Negeri Seribu Megalit, Provinsi Sulawesi Tengah. CAL

Komentar