Wagub Sulteng Minta Pengurus HMI Palu yang Baru Dilantik Cerdas Bertindak

-Utama-
oleh

PALU– Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ma’mun Amir menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kohati HMI Cabang Palu periode 2024-2025 di Ruang Pogombo kantor gubernur pada Sabtu (11/5/2024) malam.

Kepengurusan HMI Cabang Palu diketuai Ari Usama, sementara Kohati HMI Cabang Palu dipimpin Sri Nirmalasari.

Pelantikan bertemakan “HMI Change: Spirit HMI untuk Indonesia sebagai Lokomotif Perubahan” itu dilakukan oleh Sekjen PB HMI, Muhammad Jusrianto.

Turut hadir, Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian dan Pembangunan Farid Rifai Yotolembah, Karo Umum Suandi, unsur forum koordinasi pimpinan daerah, Demisioner HMI dan Kohati Cabang Palu, MD Kahmi Kota Palu dan Sulawesi Tengah, Ketua Badko HMI Sulteng serta para alumni dan kader HMI.

Dalam kesempatan itu, Wagub Ma’mun Amir mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik.

Dia berharap, amanah ini ditunaikan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab guna membawa organisasi ke arah yang lebih baik, berguna bagi umat dan bangsa, terlebih khusus Sulteng.

Wagub Ma’mun Amir meminta pengurus yang baru dilantik untuk beradaptasi terhadap perkembangan zaman, sigap mengambil keputusan, dan cerdas dalam bertindak.

Selain itu, dia juga mengajak untuk terus bersinergi serta berkolaborasi dalam berbagai agenda pemerintahan dan pembangunan daerah, termasuk berikhtiar menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan maju, sesuai dengan jargon HMI yakni YAKUSA atau Yakin Usaha Sampai. CAL

Komentar