Lantik Lima Pejabat, Wagub Sulteng Harap Tingkatkan Kinerja

-Utama-
oleh

PALU– Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ma’mun Amir melantik lima orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, di ruang Polibu kantor gubernur, Jumat (5/5/2023).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tengah Nomor: 800.1.1.4/370/BKD tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Adapun daftar pejabat yang dilantik yakni Kadis Perhubungan Sumarno, Kadis Cikasda Andi Ruly Djanggola, Karo Organisasi Neng Elly, Karo Administrasi Pembangunan Abdul Raaf Malik, dan Kepala Biro Hukum Adiman.

Usai melantik, Wagub Ma’mun Amir mengucapkan selamat dan apresiasi atas amanah baru yang diemban ke lima pejabat tersebut.

Dia berharap agar para pejabat memperhatikan dan meningkatkan kinerja. “Semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan fungsi,” katanya.

Dia pun menegaskan pelaksanaan program di organisasi perangkat daerah (OPD) harus sesuai visi misi Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Untuk meningkatkan SAKIP dari predikat BB menjadi A, wagub menekankan para kepala OPD segera memperhatikan Cascading dan Pohon Kinerja. LAH

Komentar