Habib Umar Doakan Anwar-Reny Jadi Pemimpin Sulteng

-Utama-
oleh

PALU– Dalam momentum penuh berkah, Habib Umar Bin Ali Bin Abdulqodir Assegaf menyampaikan doa dan harapan besar untuk Anwar Hafid dan Reny Lamadjido sebagai calon pemimpin Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Pilkada 2024, Sabtu (21/9) di Lapangan RS Undata Lama.

Hal ini disampaikan dalam acara Maulid Akbar dan lomba kreasi telur bertema “Sulteng Berselawat” yang diselenggarakan oleh Masyarakat Pecinta Masjid Indonesia (MPMI) Sulteng.

Ribuan jemaah yang hadir terlihat khusyuk mendengarkan tausiyah Habib Umar.

Dalam ceramahnya, habib menekankan pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, serta memperbanyak selawat sebagai bentuk cinta kepada nabi.

“Barang siapa berselawat kepada nabi satu kali, Allah akan membalasnya 10 kali,” tutur Habib Umar mengajak jemaah untuk terus memperkuat keimanan dan menjauhi perbuatan maksiat.

Di tengah tausiyahnya, Habib Umar menyebut Anwar Hafid dan Reny Lamadjido sebagai sosok pemimpin yang membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Tengah, tanpa memandang agama dan suku.

“Pak Anwar dan Ibu Reny adalah pemimpin yang tidak membeda-bedakan agama, suku dan ras. Mereka berdua akan menjadi milik seluruh rakyat Sulawesi Tengah,” ucapnya.

Habib Umar juga mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan positif dan kedamaian bagi Sulawesi Tengah.

“Semoga Sulawesi Tengah selalu aman, dan InsyaAllah, Anwar Hafid dan Reny akan dipilih Allah sebagai pemimpin kita,” ujarnya.

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri ribuan massa dari berbagai kalangan masyarakat dan tokoh agama, menciptakan suasana yang penuh dengan kekhusyukan dan kebersamaan. LAH

Komentar