Inikah Mobil Termahal Sejagat? Harganya Ditaksir Rp 170 Miliar

Rolls-Royce Sweptail. FOTO: ROLLS-ROYCE

SultengTerkini.Com, ROLLS– Royce baru saja meluncurkan Rolls-Royce Sweptail di Villa d’Este. Mungkin mobil ini bakal menjadi mobil termahal di planet bumi.

Sweptail menggunakan platform dasar sama seperti Coupe Phantom. Namun, mobil ini memiliki eksterior dan interior eksklusif yang terinspirasi dari model Rolls-Royce dari tahun 1920-an dan kapal pesiar mewah.

Di bagian depan, perbedaan paling kentara mobil ini terdapat pada grille yang besar. Bagian muka ini juga terapat lampu depan baru serta bumper yang didesain ulang.
Bagian interior mobil juga sangat berbeda dengan model Rolls-Royce lainnya. Yang unik, ada fitur jika kita menekan sebuah tombol maka sebotol sampanye akan keluar untuk bisa dinikmati.
Rolls-Royce tidak menyebutkan harga pasti mobil ini. Tapi, diberitakan Car Magazine, CEO Rolls-Royce Torsten Muller-Otvos hanya menyebut bahwa mobil ini sangat, sangat mahal.

“Anda bisa menyebutnya bahwa ini mungkin mobil baru yang paling mahal saat ini,” katanya.

Dilansir Carscoops, beberapa rumor mengatakan bahwa Rolls-Royce Sweptail ini dibanderol 10 juta pound. Artinya, jika dirupiahkan kemungkinan harga mobil ini mencapai Rp 170 miliar. Gila ya? (sumber: detik.com)

Komentar