Muhammad J Wartabone Undang Umat Muslim Hadiri Selawat Akbar di Sigi

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Ketua Umum Pengurus Besar Persaudaraan Indonesia Berdzikir, Muhammad J Wartabone mengundang seluruh umat muslim, khususnya yang berada di Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk menghadiri Selawat Akbar Nabi Muhammad SAW yang ketujuh.

“Melalui kesempatan ini saya menyampaikan kepada kita semua, saya mengundang untuk hadir dalam Selawat Akbar yang InsyaAllah diselenggarakan pada bulan Oktober nanti,” ujar Muhammad J Wartabone yang merupakan anggota DPD-MPR RI Perwakilan Sulteng itu usai silaturahmi melalui acara buka puasa bersama, di sebuah rumah makan Kota Palu, Rabu (20/4/2022).

Dalam acara silaturahmi tersebut, Pembina Dewan Pimpinan Pusat Wanita Selawat Indonesia yang juga didaulat sebagai Pengawas Yayasan Insan Cita Indonesia itu membagikan selembar undangan terbuka untuk umum berupa kalender 2022.

Di dalamnya berisikan gambar 15 tokoh pendakwah dan penyebar syiar Islam di Sulteng, serta tujuh wali yang dituliskan Wali Pitu atau Wali 7. Mereka semua merupakan guru dari Muhammad J Wartabone.

Sementara Selawat Akbar Nabi Muhammad SAW ke 7 yang dimaksud akan dilaksanakan pada Ahad, 30 Oktober 2022 mendatang, di Pondok Pesantren Ribath Istiqlal Berbasis Kejujuran, Bukit Ajwa Center, di Jalan Pue Lasadindi, Lompio, Desa Maranata, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Muhammad J Wartabone yang kembali turun ke dapil untuk beberapa kegiatan, sengaja menyempatkan buka puasa bersama. Dalam kesempatannya saat berada di Kota Palu, sekadar bersilaturahmi dengan keluarga serta para simpatisannya, sebelum dirinya kembali ke Jakarta. MIT/CAL

Komentar