Tiba di Palu, Jenazah Habib Shaleh Muhammad Aljufri akan Dimakamkan di Marawola

-Utama-
oleh

PALU– Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Tengah (Sulteng), Rudy Dewanto menjemput jenazah Habib Saiyid Shaleh Muhammad Aljufri, Anggota DPD RI Dapil Sulteng, di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu dengan upacara kehormatan, Sabtu 11 November 2022 pagi.

Dalam penjemputan jenazah itu, hadir pula Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Rohani Mastura, Asisten Administrasi, Hukum dan Kepegawaian Mulyono, dan Kepala Kesbang Politik Fahrudin Yambas.

Setelah tiba dari Jakarta dengan Pesawat Batik Air atas petunjuk Gubernur Rusdy Mastura jenazah agar diterima dengan upacara kehormatan resmi pemerintah daerah.

Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam atas kepergian almarhum menghadap Sang Khalik dan meminta seluruh masyarakat memanjatkan doa permohonan kepada Allah SWT agar diberikan tempat terbaik.

Jenazah Habib Saiyid Shaleh Muhammad Aljufri kemudian disemayamkan di rumah duka dan selanjutnya akan dimakamkan yang rencananya dilepas dengan upacara kehormatan resmi oleh Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir.

Jenazah Habib Saiyid Shaleh Muhammad Aljufri akan dimakamkan di Bukit Abnaul Khairaat Desa Beka, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi usai Salat Zuhur. HAL

Komentar