Sembilan Guru SMK Ikut Yamaha Technical Academy di Palu

-Utama-
oleh

PALU– Menjelang akhir tahun 2022, pelatihan bagi guru SMK kembali diadakan oleh Main Dealer Yamaha Area Sulawesi Tengah CV Akai Jaya Motor dengan menggandeng Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (21/11/2022).

Pelatihan yang dilaksanakan di Dealer Yamaha Akai Jaya Motor Cabang Imam Bonjol itu dihadiri oleh pihak Disdikbud Sulteng melalui Mohamad Irfan selaku Kepala Seksi Kelembagaan SMK dan perwakilan dari sembilan SMK binaan Yamaha.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Yamaha dan CV Akai Jaya Motor atas semangat dan perannya dalam peningkatan pendidikan serta edukasi bagi para guru serta siswa, khususnya di bidang otomotif di Sulawesi Tengah yang sudah dilaksanakan beberapa tahun ke belakang,” kata Irfan.

Dia berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan pihaknya akan terus mendukung segala kegiatan seperti ini.

Dia juga mengaku senang menjadi bagian dari Yamaha Technical Academy tahun 2022 ini.

“Semoga kedepan masih banyak guru-guru yang bisa bergabung juga dan dapat diserap ilmunya untuk disalurkan ke siswa-siswi yang ada di sekolah,” ujar salah seorang guru SMK dari Banggai Kepulauan.

Sementara itu, dalam pembukaannya, Nelson Yones selaku HRD dari CV Akai Jaya Motor juga berterima kasih kepada para guru yang hadir dalam kegiatan ini.

“Semoga senantiasa selalu terjaga tali silaturahmi persaudaraan dan berharap kedepan kegiatan ini terus dilaksanakan, sehingga dapat meningkatkan kualitas mutu pendidikan bagi SMK se Sulawesi Tengah,” tuturnya. CAL

Komentar