Semarakkan HUT RI, Lomba Golden Memory di Panasakan Meriah

-Tolitoli-
oleh

TOLITOLI – Lomba menyanyi Tembang Lawas yang dikemas dalam Golden Memory berlangsung meriah sejak Kamis malam (3/8/2023) hingga Minggu malam (6/8/2023), yang diselenggarakan oleh panitia Lomba Golden Memories serta diprakarsai oleh Kantor Kelurahan Panasakan Kecamatan Baolan.

Lomba Golden Memory ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78. Lomba ini menampilkan 23 peserta yang telah melalui tahapan seleksi di babak semi final serta bertarung memperebutkan piala bergilir, bonus dan hadiah lainnya.

semua peserta diwajibkan menyanyikan lagu tembang kenangan di era 70, 80 dan 90-an.

Adapun untuk sistem penilaian Lomba meliputi 3 kategori antara lain, teknik bernyanyi, improvisasi dan ekspresi.

Acara tersebut juga dibanjiri doorprize untuk para penonton dan peserta lomba berupa bingkisan dan hadiah yang sudah disiapkan oleh para pimpinan perangkat daerah Kecamatan Baolan.

Lomba tersebut turut dihadiri Forkopimda Tolitoli, Gaukan Bantilan ke-17, Moh. Saleh Bantilan; para Kepala Perangkat Daerah Tolitoli beserta Kepala Bidang dan Pejabat Fungsional, Camat Baolan, tokoh perempuan, tokoh agama, tokoh pemuda, serta warga masyarakat Kecamatan Baolan.

Sebelum menutup lomba Golden Memory Tahun 2023, Bupati Tolitoli, Amran H Yahya didampingi Ketua TP-PKK  Tolitoli, Sriyanti Amran H Yahya mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, karena satu – satunya kelurahan yang ada di Kecamatan Baolan yang menyelenggarakan acara meriah.

“Tentunya kami selaku pemerintah daerah menyambut bahagia dan gembira,” tutur Amran.

Ditambahkannya, memasuki tahun pemilihan legislatif agar kita saling menjaga kebersamaan dan solidaritas karena Kabupaten Tolitoli merupakan daerah teraman se-Sulawesi Tengah.

Amran juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dari pelosok desa hingga perkotaan agar sama – sama memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan ikut serta dalam kegiatan Sabtu Bersih Gotong Royong yang dilaksanakan secara serentak pada Hari Sabtu, 12 Agustus 2023. GUS

Komentar