Wabup Tolitoli Pimpin Upacara Penurunan Bendera Pusaka

-Tolitoli-
oleh

TOLITOLI – Upacara penurunan Bendera Pusaka Merah Putih dalam rangkaian puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 di Taman Gaukan Moh. Bantilan berjalan aman dan lancar.

Upacara dipimpin Wakil Bupati Tolitoli, Moh. Besar Bantilan yang bertindak selaku Inspektur Upacara.

Pasukan Dolangan merupakan regu yang mendapat kepercayaan sebagai petugas penurunan bendera pusaka yang terdiri dari putra-putri yang berasal dari Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Tolitoli.

Dengan menggunakan setelan jas berwarna putih dilengkapi dasi hitam, Wakil Bupati Tolitoli dengan  gagah menyerahkan bendera merah putih kepada anggota paskibraka yang bertugas sebagai pembawa baki.

Pembawa baki kali ini adalah utusan SMA Negeri 1 Tolitoli bernama Elisa Talita Wagiu. Pada pelaksanaan upacara penurunan bendera yang disiarkan secara live streaming melalui Channel Youtube Dinas Kominfo Tolitoli, serta turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Tolitoli, Ketua DPRD Tolitoli, Moh. Randy Syaputra AR, para asisten, staf ahli serta para kabag Sekretariat Kabupaten Tolitoli, para kepala perangkat daerah, kepala bidang dan pejabat fungsional lingkup Pemda Tolitoli, para pimpinan instansi vertikal, BUMN dan BUMD, Ketua GOW Tolitoli, Pasukan TNI dan Polri, pasukan Damkar dan Pol PP, para ASN lingkup Pemda Tolitoli serta siswa/siswi SLTA se Kecamatan Baolan. GUS

Komentar