Wakil Bupati Lantik 300 Pejabat di Lingkup Pemda Tolitoli

-Tolitoli-
oleh

TOLITOLI – Wakil Bupati Tolitoli, Moh. Besar Bantilan melantik 300 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tolitoli di Gedung Labongboki Kelurahan Baru, Jum’at (14/7/2023).

Para pejabat baru yang telah diseleksi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tolitoli adalah pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas, kepala sekolah dan jabatan fungsional tertentu di lingkup Pemda Tolitoli.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Tolitoli serta dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penyematan tanda jabatan kepada Camat Tolitoli Utara, Camat Lampasio, Camat Ogodeide, Camat Dondo dan Camat Dampal Utara serta Lurah Tambun, Lurah Baru dan Lurah Sidoarjo.

Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan didampingi Sekretaris Daerah Moh. Asrul Bantilan dan Kepala BKPSDM Tolitoli Salman H Yahya melantik  300 pejabat yang meliputi Eselon II, III dan IV.

Dalam sambutannya,  Moh. Besar Bantilan mengucapkan  syukur dan selamat menjalankan tugas yang baru untuk para ASN yang telah dilantik. Semoga tugas dan amanah dapat dijalankan dengan baik sesuai harapan serta bagi ASN yang belum mendapat kesempatan untuk dilantik agar tidak berkecil hati.

Pelantikan di lingkup Pemda Tolitoli bertujuan untuk memberikan penyegaran dan suasana yang baru, agar para ASN tidak jenuh dalam menjalankan tugas pokoknya masing-masing.

“Saya berharap kepada seluruh ASN agar dapat saling berkolaborasi dan saling membantu untuk pembangunan  Tolitoli lebih maju kedepannya.  Dan sebaik-baik manusia adalah yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut  turut d hadiri oleh para Asisten dan Kabag di Sekretariat Daerah Tolitoli dan para kepala perangkat daerah serta pejabat fungsional. GUS

Komentar