Disponsori Akhmad Sumarling, Ratusan Warga di Palu Antusias Ikut Pertandingan Kartu Remi

-Utama-
oleh

PALU– Ketua Kerukunan Keluarga Turatea Jeneponto (KKTJ) Sulawesi Tengah (Sulteng), Akhmad Sumarling berencana membuat kembali acara pertandingan Kartu Remi atau Fox berhadiah besar.

Hal ini diungkapkan Akhmad Sumarling selaku pihak sponsor setelah sukses menggelar kegiatan lomba Kartu Remi selama dua hari di Jalan Kakatua, Kelurahan Tanamodindi, Kota Palu mulai Jumat hingga Sabtu (27-28/10/2023) malam.

Di hadapan para peserta juara, Akhmad Sumarling mengatakan, suksesnya kegiatan lomba Kartu Remi seperti ini merupakan bukti bahwa semua elemen masyarakat dapat bersatu dan terjalin silaturahmi.

“Alhamdulillah peserta kegiatan berasal dari banyak kalangan mulai dari masyarakat biasa, TNI, Polri, pengusaha dan aparatur sipil negara, sehingga bisa dipersatukan melalui kegiatan yang merakyat dalam hal ini Fox,” ujar Akhmad Sumarling yang juga bakal calon anggota DPRD Sulteng daerah pemilihan Kota Palu dari Partai Keadilan Sejahtera nomor urut 7 itu.

Banyaknya peserta yang antusias dalam kegiatan tersebut bahkan didukung sejumlah komunitas Kartu Remi Kota Palu sebagai olahraga mengasah otak.

Beberapa klub pecinta Kartu Remi begitu menikmati pertandingan yang jarang diadakan di Kota Palu tersebut.

Tercatat ada sembilan klub fox yang antusias mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Kakaktua, Turatea, Perdos, Gelatik dan lain-lain.

“Sebanyak 120 orang lebih memeriahkan pertandingan remi yang diikuti para pemuda dan kalangan orang tua,” ungkap Akhmad Sumarling.

Pantauan media ini peserta juara menerima sejumlah hadiah elektronik menarik mulai TV LED, kulkas, dispenser, kipas angin, setrika dan bingkisan lainnya.

Sebagai pihak penyelenggara, Ketua KKTJ tersebut bakal membuat kegiatan yang sama berhadiah lebih besar.

Selain menyelenggarakan lomba, Akhmad Sumarling mengaku bahwa tempat kegiatan merupakan lokasi jualan UMKM warga di Jalan Kakatua.

Bahkan para peserta yang ikut lomba digratiskan makan dan minum di lokasi oleh Akhmad Sumarling.

“Kita juga berkomitmen untuk membantu perekonomian UMKM kecil. Intinya itu komitmen, InsyaAllah bulan Desember 2023 saya siapkan hadiah sepeda motor untuk kegiatan lomba Kartu Remi berikutnya,” pungkasnya disambut tepuk tangan meriah dari para peserta. DAM

Komentar