Vicky Salamor dan Selfi Yamma Meriahkan Peluncuran Tahapan Pilkada Touna di Ampana

-Tojo Unauna, Utama-
oleh

TOUNA– Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Unauna, Sulawesi Tengah meluncurkan tahapan pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat tahun 2024, di Lapangan STQ Bumi Mas Uemalingku, Ampana, Sabtu (1/6) malam.

Kegiatan itu dihadiri Wakapolres Touna Kompol Ulil Rahim, Komisioner KPU Provinsi Sulteng Divisi Teknis Penyelenggaraan, Christian Adiputra Oruwo, Ketua KPU Touna Ahdin L Nondo dan jajarannya, serta Komisiner Bawaslu setempat.

Hadir pula Perwira Penghubung Kodim 1307/Poso Kapten Inf Iston Sihotang, Anggota DPRD Touna Ilham J Lamahuseng, Kasi Intel Kejari Laode M Nuzul, Camat Ampana Kota dan Ratolindo, sejumlah pimpinan partai politik, serta warga setempat.

Kepala Seksi Humas Polres Touna, AKP Triyanto mengatakan, puluhan personel melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan peluncuran tahapan pilkada Touna tahun 2024.

“Kegiatan peluncuran tahapan pilkada tahun 2024 ini adalah salah satu tahapan yang dilaksanakan oleh KPU untuk menyosialisasikan dan melibatkan partisipasi masyarakat,” ucapnya.

Untuk memeriahkan acara tersebut, pihak KPU Touna menghadirkan penyanyi ternama dari Ambon Vicky Salamor dan juara Lida Indosiar Selfi Yamma.

Kehadiran dua penyanyi itu sukses menghibur ribuan warga yang hadir menyaksikan peluncuran tahapan pilkada Touna tahun ini.

“Alhamdulillah kegiatan yang dihadiri ribuan orang ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti,” tuturnya.

Pihaknya berharap masyarakat turut serta dalam membantu menyukseskan seluruh tahapan pilkada yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Tojo Unauna. CAL

Komentar