Seorang Petani Touna Ditemukan Meninggal di Pondok Kebun

-Tojo Unauna, Utama-
oleh

TOUNA– Sesosok pria ditemukan meninggal dunia di sebuah pondok kebun Dusun Podi Moti, Desa Padangtumbuo, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Unauna (Touna), Sulawesi Tengah, Sabtu (1/6/2024).

Jenazah pria yang diketahui seorang petani bernama Wadin Supu alias Fandi (52) itu merupakan warga Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete, Touna.

Usai dievakuasi oleh petugas, jenazah itu lalu dibawa ke RSUD Ampana untuk dilakukan autopsi agar diketahui penyebab kematiannya.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan JM Hutagaol melalui Kapolsek Ampana Kota, Iptu Maryanto, Ahad (2/6/2024) membenarkan adanya temuan mayat di pondok kebun Dusun Podi Moti Desa Padangtumbuo.

Dia mengatakan, warga yang menemukan sesosok mayat dalam keadaan terbaring di pondok kebun langsung melaporkan kepada personel Polsek Ampana Kota, sehingga langsung menghubungi Tim Inafis turun guna melakukan identifikasi dan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek menduga awal, korban meninggal dunia karena ada riwayat penyakit, dimana sekitar sepekan lalu mengeluh sakit dada dan muntah darah. HAL

Komentar