Tingkatkan Kualitas Layanan, Kepala Rutan Donggala Berkunjung ke Ombudsman Sulteng

-Sulawesi Tengah, Utama-
oleh

PALU- Sebagai salah satu instansi yang memiliki layanan publik yang sangat esensial, jajaran Kemenkumham Sulteng bertekad untuk terus berikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Oleh karena itu Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar didampingi oleh Para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Para Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan serta Keimigrasian Se-Kota Palu dan Donggala berkunjung ke Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Tengah.

Kunjungan jajaran Kemenkumham Sulteng ini diterima langsung oleh Ketua Ombudsman R.I Perwakilan Sulawesi Tengah, M. Iqbal Andi Magga beserta jajarannya di Kantor Ombudsman Sulteng di Jalan Dr. Wahidin Kota Palu.

Melalui Kunjungan ini Kakanwil Kumham Sulteng, Hermansyah Siregar menyatakan akan terus meningkatkan silaturahmi dengan Ombudsman Sulteng sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan jajaran Kemenkumham Sulteng.

Suwandi, Kepala Rumah Tahanan Donggala yang turut mendampingi Kakanwil Kumham Sulteng pada kesempatan itu juga menyatakan bahwa Rutan Donggala siap untuk terus berikan layanan terbaik bagi publik.

“Sinergitas yang terus terjalin dengan Ombudsman selaku pengawas pelayanan publik oleh penyelenggara negara ini akan kami manfaatkan sebagai motivasi kami agar terus berikan layanan yang prima kepada publik,” tegas Suwandi. GUS

Komentar