Tolitoli Gotong Royong Semarakkan Kemerdekaan

-Tolitoli-
oleh

TOLITOLI – Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, Pemerintah Daerah  Tolitoli bersama TNI dan Polri menyelenggarakan Sabtu Bakti Gotong Royong  secara massif se Kabupaten Tolitoli.

Titik locus bakti gotong royong adalah tempat pertemuan umum, drainase, tempat ibadah dan ruang – ruang publik.

Bakti Gotong Royong ini digelar pada Sabtu pagi (12/8/2023) diawali dengan apel gabungan di seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Baolan.

Sabtu Bakti Gotong Royong ini adalah terobosan yang diprakarsai Kodim 1305/BT beserta jajaran dan di koordinir langsung oleh Dandim Tolitoli. Terobosan ini disambut antusias masyarakat hingga ke pelosok desa.

Bupati Tolitoli, Amran H Yahya didampingi Wakil Bupati Moh. Besar Bantilan dan Dandim Tolitoli, Letkol Inf Dedi Akhiruddin  menyampaikan apresiasi yang setinggi- tingginya atas antusias masyarakat Tolitoli dalam upaya mendukung program Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Tolitoli yang bersih dan indah.

Bupati bersama unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Tolitoli, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemda Tolitoli, Para Kabag Sekretariat Kab. Tolitoli, Anggota DPRD  Tolitoli, Camat Baolan, bersama – sama turun menyisiri beberapa titik yang berada di penjuru Kota Tolitoli dengan pusat kumpul dan star awal dari Kediaman Bupati Tolitoli. Setelah itu  menyambangi masyarakat yang ada di seputaran Pasar Bumi Harapan, Terminal Tambun, Malosong Kelurahan Baru, Kampung Nelayan Kelurahan Sidoarjo dan berakhir dengan jamuan ramah tamah dari masyarakat di Kelurahan Panasakan. Sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan masyarakat  Tolitoli khususnya yang berdomisili di Kecamatan Baolan, warga bergotong royong membersihkan lingkungan di sekitaran rumah masing – masing. GUS

Komentar